33 Model Baju Batik Muslim Modern Gaya Terbaru 2020

Desain model baju batik muslim kombiasi modern sekarang sedang banyak di minati, busana ini cocok digunakan oleh kalian wanita karir sampai dengan untuk datang hanya mengahdiri kondangan  atau pesta.

Selain itu, bagi remaja juga sama saja karena memang dari sisi desain batik muslim gaya modern ini sudah disesuaikan tentu saja dengan bagaimana perkembangan dalam mode berbusana di tahun ini baik dari sisi perpaduan dan warna anda bisa menemukan banyak sekali contoh terbaik.

Memang sekarang batik sendiri sedang banyak di gandrungi oleh wanita yang senantiasa ingin tampil dalam nuansa batik muslim apakah untuk pengajian, pesta, kondangan dan acara lainya dimana jenisnya juga ada beberapa yang bisa anda coba untuk memberikan kesan muslimah khas batik nusantara tentunya.

Model Baju Batik Muslim Modern



Jika kita melihat perkembangan dalam model berbusana baik wanita dan pria dewasa ini memang cendurung ke arah yang lebih praktis dan modern hal ini dikarenakan memang dari sisi fungsi busana yang dikenakan sekarang.

Tips cantik menggunakan batik

Perhatikan Desain dan Ukuran Baju Batik

Jangan sampai anda salah dalam memilih desain. Hal ini sangat erat kaitanya dengan model karena sekarang sudah banyak sekali jenis dan parian model baju batik baik wanita pria sampai anak anak yang hadir dengan aneka gaya terbaik.

Ok guys tampil pasangan couple menggunakan batik biasa dan simple ini cocok dikenakan buat remaja kayak kalian yang mencoba tampil manis dan serasi banyak pilihan lainya tentu saja dalam menemukan ide terbaik menggunakan batik couple yan sekarang sedang trend.


Ukuran Baju dengan Tubuh Haruslah Pas

Bagi anda yang ingin tampil maksimal memilih jenis dan model batik yang pas dengan ukurna tubuh adalah perkara yang susah susah gampang.

Terkecuali anda dalam beberapa tahun memiliki proses perubahan tubuh yang drastis dari gemuk ke kurus dan sebaliknya. Ini sangat penting dalam memberikan kesan keselrarsan dalam berbusana usahakan pilih yang pas jangan sampai kebesaran dan kekcilan.

Sama halnya ketika anda harus memilih mengenakan aneka desain model baju batik baik yang digunakan di hari hari biasa dan ke arah yang lebih formal dengan pemilihan gaya yang selalu tidak sama.

Pemilihan Warna Bawahan
Khususnya dalam acara pesta misalkan anda akan memilih jenis bawahan yang sesuai dengan warna batik ayang anda gunakan.

Disini tentu saja masalah warna adalah hal yang utama dalam memberikan kesan yang serasi dan enak di pandang. Jangan sampai abaikan warna karena jika salah anda bisa menampilkan kesan yang tidak cantik dan gagah.

Tentu saja menyesuaikan tema batik dengan motif dalam acara menjadi sebuah pilihan yang baik. Kebanyakan orang lebih ke arah gaya dan modelnya daripada mementingkan hal yang lain seperti fungsi dasar dari busana itu sendiri.




Sebagai contoh kasus misalkan ketika anda bekerja maka usahakan gunakan motif batik yang cocok untuk pekerja kantoran bukan dengan jenis corak yang terlalu mencolok berbeda denga ketika anda pesta.


Beberapa inspirasi dari batik muslimah kali ini tentu saja akan sedikit memberikan pilihan kepada anda akan mode yang sedang ngehits dari tahun ke tahun dimana memang selalu berganti dari sisi kombinasinya dan corak dasar yang lebih berwarna dan tentu juga jenis polosan dari sisi pelengkap misalkan masih sangat trending banget di kalangan pecinta fashion batik casual. 


Setidaknya anda bisa menemukan kombinasi yang pas ketika harus memilih model batik mana yang akan anda gunakan dan dalam acara apa anda ikut andil di dalamnya.


Ok ini dia beberapa gaya yang bisa anda coba langsung saja di perhatikan semoga ada yang sesuai dengan selera kalian. 

Model Baju Batik Muslim

Demi memberikan anda banyak pilihan beberapa update Model Baju Batik Muslim kali ini bisa anda perhatikan dimana akan terus kami hadirkan gaya terbaru. 

Dari sisi harga memang sangatlah terjangkau anda bisa membeli di toko online sekelas Shope, Lazada, BliBli, Tokopedia dan yang lainya dan tentu saja tipsnya dalam membeli baju online usahakan lihat feedback yang sudah belanja dulu apakah memuaskan atau tidak. 


Penting sekali bagi sahabat semua dalam memilih jenis baju batik ada beberapa hal yang harus anda perhatikan lebih detail dan akurat.

Diantaranya adalah sebagai berikut yang bisa kamu jadikan sebagai salah satu wacana dan tolak ukur sehingga penampilanmu semakin indah dan menawan dalam hal ini setidaknya ada beberapa point penting.


Ok setidaknya ini dulu yang bisa kami share kepada sahabat di rumah tentang beberapa tips terbaik dalam memilih busana , dan anda bisa menemukan beberapa ide dan contoh dari Model Baju Batik Muslim yang sudah kami hadirkan dalam ulsan hari ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel